SELAMAT DATANG

Semua yang ditulis dalam blog ini hanya untuk pengetahuan saja tentang berbagai macam rahasia trik sulap.
Trik-trik dibawah ini dikutip dari beberapa sumber.

Sabtu, 19 Desember 2009

Biddle Move

  • Pegang wajah dek di tangan kanan antara empat jari dan jempol. Empat jari berada di tepi atas kartu (tepi yang paling dekat dengan penonton) dan ibu jari berada di tepi bagian dalam. Mulailah kartu geser bagian atas dek (ini sebenarnya adalah bagian bawah dek karena diserahkan menghadapi) dengan jempol kiri Anda. Ini pada dasarnya adalah sebuah tindakan menyeret, seperti yang Anda drag kartu ke kiri dan sisanya dari geladak ke kanan. Anda untuk menunjukkan masing-masing kartu penonton seperti yang meluncur dari paket. Bila Anda geser kartu dipilih dari geladak, mendapatkan istirahat kelingking di bawahnya.
  • Jadi sekarang anda memiliki beberapa kartu di tangan kiri dengan jari sedikit istirahat di bawah kartu atas dan sisa paket di tangan lainnya. Ketika Anda pindah ke slide kartu berikutnya ke paket kecil, kartu yang dipilih (diselenggarakan oleh istirahat) diam-diam ditambahkan ke bagian bawah dek (yang sebenarnya bagian atas). Dengan latihan, ini menjadi nyata mudah untuk menyembunyikan bergerak.
  • Anda harus tidak ragu-ragu atau meraba-raba. Harus tampak seolah-olah Anda hanya geser kartu lain dari geladak. Dari sini Anda dapat terus kartu slide off sampai Anda mencapai jumlah kartu yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar